BUKU -

PRE-ORDER CLOSED! JANGAN DIORDER LAGI!!

1. One Direction: Forever Young [Hardcover]

-Our Official X Factor Story-

Rp. 285.000

2. Dare to Dream [Hardcover]

(Here, in their own official book, Harry, Niall, Zayn, Liam and Louis each tell the story of their amazing journeys in full )

Rp 270.000

3. One Direction: Dare to Dream: Life as One Direction (Paperback)

 Rp 150.000

4. One Direction: The Official Annual 2012 (Hardcover)

Rp. SOLD OUT

——————-————————–UNOFFICIAL————————–——————-

5. One Direction A-Z (Paperback)

Rp 200.000

6. One Direction: Test Your Super-Fan Status (Paperback)

Rp. 100.000

“Packed with puzzles, quizzes and games, readers can enjoy testing their knowledge of the band to find out if they are true super-fans. This title includes activities such as fill-in stories, word searches, spot-the-difference games, as well as 8 pages of gorgeous glossy photos of the boys.”

7. 100% One Direction: Unofficial Biography

Rp. 200.000

Crammed with everything fans need to know about Harry, Liam, Louis, Niall, and Zayn, this is the unofficial guide to all things One Direction! Packed with photos of the gorgeous X-Factor five, plus the very latest gossip on their X-Factor Live tour and how they’re taking the UK by storm. Complete with activities, quizzes, and pull-out posters, this is the must-have book for all One Direction fans!

8. One Direction: What Makes You Beautiful [Paperback]

Rp 150.000

“Menurut admin, isi buku ini menarik kok. Isinya mulai dari The Boys di X-Factor, cerita bagaimana mereka bisa terbentuk -’From X-Factor to EXTREMELY hot!’-

cerita2 mereka pas lagi tour, dan masih banyak lagi (Total 112 halaman full color dengan kumpulan foto2)

Untuk order bisa dengan isi form order disini , ataupun bisa melalui email kita OneDirectionIDN@gmail.com dengan format

Nama :

Alamat Lengkap :

Twitter :

Nomor HP:

Orderan :

Setelah itu nanti kita hitung total yang harus kamu bayar. Pembayaran bisa melalui transfer kebank BCA/Mandiri

Ohya, ini sistem PreOrder ya. Jadi setelah kamu bayar lunas orderan kamu baru kita proses dan harus nunggu dulu pengiriman dari UK ke Indonesia yang memerlukan waktu sekitar 2-4 minggu.


One Direction Indonesia
Twitter : @1DirectionIDN
  1. kalau boleh tau bukunya apa masih ada?

  2. boleh minta nope gak? biar bisa kontak2 gtu.

  3. kalo kirim ke bekasi berapa hari ya

  4. transfer uangnya emg gak bisa pake bank niaga ya? terus apa beda dari semua bukunya di setiap covernya? makasih ya sebelumnya:)

  5. kalau gak punya rekening bank boleh lewat wesel pos gak? buku dare to dream Rp 275.000 itu udah + ongkir belum? makasih.

  6. gabisa beb,
    untuk saat ini cuma terima pembayaran lewat transfer bank BCA/Mandiri
    Belum termasuk ongkir ya,x

  7. nk tnye! dri malaysia! harga buku itu di malaysia berapa ya?

  8. Jasminesia Sekarsari Bayu

    Masih bisa pesen Dare To Dream ga? (:

  9. Yessika Pratiwi

    ini masih bisa dipesan ga bukunya ?

  10. yang Forever Young masih ada dan masih po gak?

  11. Dhea (@Hoooooran_xx)

    min bedanya dare to dream yg paperback sama hardcover apa? makasih :)

  12. kapan bisa po lagi?

  13. Ini nggak ready stock ya? :( dikirimnya kapan?

  14. itu kalo pesen semua bukunya berapa duit say? ga ada diskon? soalnya nya mau borong say :D

  15. mau pesen buku DTD nya. masih ad?

  16. sist, ada buku 1D yg annual 2013 ? PO ya ? harganya berapa ?

  17. Kalo boleh tau buku itu isinya pake b.indonesia atau b.inggris??

  18. harganya ga bisa kurang? hehehe uang pas pasan ..

  19. ini masih bisa pesen gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: